Minggu, 02 September 2007

SEDIKIT SEJARAH SAYA

Endarto Jati Purnomo lahir pada hari kamis kliwon tanggal 2 April 1970 di Kulonprogo. Nama Ayah Sukemi, BA. Nama Ibu Tentrem Sujaryati. Masa kecil suka main di sungai mencari anak ikan untuk mainan. Suatu saat pernah dicari Bapak karena sungainya banjir dan dikira hanjut, ternyata saya nonton tv dirumah orang.

Waktu SD belajar di SD N Boto yang guru-gurunya baik-baik, sering juga dapat rangking di kelas, teman sekelas ada anak dari ibu guru, anak tersebut sangat cantik, tapi saya tidak minat kok. Waktu olah raga yang menyenangkan adalah olah raga kasti.

Waktu SMP belajar di SMP N Jatisarono, sering ikut kegiatan panco (engkol) tradisional, kalau hari kamis membawa daun-daun ke sekolah untuk makanan kelinci, karena anak-anak dilatik beternak kelinci. Suka juga olah raga lompat harimau dan saya termasuk nomor atas karena bisa melompati 5 box.

Waktu SMA belajar sambil main-main atau main-main sambil belajar, suka main ke gua atau ke pantai atau kemana-mana lah.

Saya kuliah di IKIP Yogyakarta jurusan AKUNTANSI

Sekarang jadi guru di SMK N 2 Teluk Kuantan dan saya cukup paling terkenal.

Nama Istri Yusni, S.Pd.

Nama Anak :
1. Pradeva Zaki Makarim
2. Fadhilah Lutfi Muzafar
Load disqus comments

0 komentar